Steve Bruce Siap Menerima KritiK Setelah Keluar Dari Piala Carabao

Steve Bruce Siap Menerima Kritik ‘Sepenuhnya Dibenarkan’ Setelah Keluar Dari Piala Carabao

Prediksi asianbookie – Steve Bruce mengakui dia harus menerima gelombang kritik yang akan datang setelah Newcastle tersingkir dari Piala Carabao di Brentford.

The Magpies memiliki peluang emas untuk mencapai semifinal piala besar pertama dalam 15 tahun, dan yang pertama di kompetisi ini sejak 1976.

Tapi setelah kekalahan 1-0 di London barat, Bruce hanya terlalu sadar bahwa sebagian besar pasukan Toon yang tidak puas akan sekali lagi memintanya untuk dipecat.

Steve Bruce Siap Menerima Kritik 'Sepenuhnya Dibenarkan' Setelah Keluar Dari Piala Carabao

Bruce menyebut line-up terkuatnya, tetapi mereka pantas dikalahkan oleh Championship Bees, yang benar-benar meninggalkan beberapa pemain kunci mereka di bangku cadangan.

Di situs sbobet online – Bos Newcastle mengatakan: “Saya tidak terlalu tertarik dengan perubahan yang dibuat Brentford, saya sangat kecewa karena kami melewatkan kesempatan bagus untuk membawa klub ini ke semifinal, di mana itu tidak terjadi selama 40 tahun. .

“Tapi kami belum bermain cukup baik untuk memenangkan pertandingan. Kami seharusnya sudah cukup, itu sebabnya saya menjadi sekuat yang kami lakukan. Sayangnya kami belum bermain cukup baik.

“Kami terlalu lambat dalam penguasaan bola, kami tidak melakukan cukup, kami tidak membuat mereka cukup bermasalah, terutama dengan pemain menyerang yang kami miliki di lapangan. Jadi kita harus menerima apa yang akan terjadi pada kita.

“Tidak ada yang lebih kecewa dari saya dengan cara kami tampil. Saya sama frustrasinya, kecewanya, dan sangat kesalnya dengan jumlah pengikut yang kami miliki.

“Saya harus menerima kritik, yang sepenuhnya dibenarkan, bersiap-siap untuk tantangan periode Natal yang sulit, membersihkan diri dan melanjutkannya.

“Apakah para pemain bermain untuk saya? Saya pikir mereka. Mungkin mereka tidak bermain cukup baik, tapi itu bukan tanpa usaha dan tekad.”

Callum Wilson dan Ryan Fraser memaksa penyelamatan bagus dari kiper Brentford Luke Daniels di babak pertama.

Tapi justru The Bees yang membuat terobosan menentukan pada menit ke-66 ketika gelandang Inggris U-21 Josh Dasilva menepis umpan silang Sergi Canos.

Di link bola88, Tim asuhan Thomas Frank, yang sekali lagi berusaha untuk promosi, kini telah mencapai semifinal piala besar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

“Saya senang dalam banyak hal, pertama dan terutama untuk melewati batas dan membuat babak baru dalam sejarah Brentford,” kata Frank.

“Ini adalah langkah besar bagi klub dan menunjukkan seberapa jauh kami telah berkembang. Pemilik Matthew Benham layak mendapat pujian besar.

“Dan juga cara kami melakukannya. Kami sepenuhnya pantas menang dan kami bisa mendapatkan lebih banyak.

“Saya pikir mereka sekuat yang mereka bisa. Kami membuat perubahan, dan kami masih mengalahkan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *