Thu. Oct 21st, 2021

Ukraina 0 – 1 Austria: Austria Mencapai Fase Gugur Euro 2020 Setelah Menang Atas Ukraina

Austria maju ke sesi sistem gugur Kompetisi Eropa buat awal kalinya sehabis berhasil Christoph Baumgartner membenarkan kemenangan 1- 0 atas Ukraina di Bucharest.

Di daftar bola88 – Baumgartner menciptakan apa yang meyakinkan momen yang memastikan dengan penanganan pada menit ke- 21 kala gerombolan Franco Foda melangkahi rival mereka buat mengklaim tempat kedua di Tim C serta menata pertemuan babak 16 besar dengan Italia di Wembley pada hari Sabtu.

Austria Mencapai Fase Gugur Euro 2020 Setelah Menang Atas Ukraina

Ukraina asuhan Andriy Shevchenko, sementara itu, harus menunggu untuk melihat apakah mereka telah melakukan cukup banyak di antara finis di urutan ketiga untuk memajukan diri mereka sendiri, setelah berakhir dengan tiga poin dari tiga pertandingan grup mereka.

Awal yang positif dari Austria melihat upaya awal yang gagal tepat sasaran oleh Marcel Sabitzer dan Aleksander Dragovic.

Ada juga tembakan yang dibelokkan melebar dari Marko Arnautovic, yang bisa dimainkan lagi setelah dilarang melawan Belanda karena menghina pemain lain dalam pertandingan pembuka timnya melawan Makedonia Utara.

Lima menit kemudian Austria memimpin ketika David Alaba mengirim tendangan sudut dari kiri dan Baumgartner mengalihkan bola dengan kaki terentang.

Ukraina mengancam tepat sebelum tanda setengah jam ketika Mykola Shaparenko melihat tembakannya ditepis oleh Daniel Bachmann, dengan Andriy Yarmolenko tidak bisa mendapatkan bola lepas.

Baumgartner, yang terlibat dalam bentrokan kepala dengan Illia Zabarnyi sebelum mencetak gol, kemudian harus digantikan oleh Alessandro Schopf, sebelum upaya melengkung Konrad Laimer ditepis oleh Georgi Bushchan.

Saat Austria terus mendorong untuk mencetak gol kedua di penghujung babak pertama, Arnautovic menyia-nyiakan peluang bagus saat ia melebarkan kaki di dekat titik penalti setelah mendapat umpan dari Schopf dengan gaya yang bagus, kemudian upayanya berhasil digagalkan oleh Bushchan, sebelum Laimer meleset dari target dengan pukulan miring. ujarnya kepada sbobet online.

Setelah turun minum, Xaver Schlager melihat satu serangan diselamatkan oleh Bushchan dan melepaskan tembakan lain yang melebar, sebelum Bachmann dipanggil untuk menahan bola ketika bola keluar dari kepala Laimer.

Di prediksi asianbookie – Ukraina nyaris bermain lagi dengan dua menit waktu normal tersisa, dengan Roman Yaremchuk melepaskan tembakan di muka gawang ketika tim Shevchenko gagal menyelamatkan hasil imbang yang akan membuat mereka mempertahankan tempat kedua.

 

By admin